]

Gedung Landmark Braga

Gedung Landmark Braga

selamat sore kawan semoga harimu ceria hari ini :)
hari ini saya mau berbagi tentang informasi TEMPAT-TEMPAT SEJARAH DI INDONESIA
yang salah satunya adalah Gedung Landmark Braga yang terletak di daerah bandung.


Ekspresi Bandung “Tempo Doeloe” bisa terlihat dari bangunan-bangunan kuno yang, bersyukur, hingga kini masih ada beberapa yang dipertahankan bahkan dipelihara. Salah satunya ialah Gedung Landmark Braga. Gedung ini selain menjadi simbol sejarah Bandung, juga memiliki aspek historis dan kebudayaan yang amat tinggi. Landmark Braga telah dibangun sejak masa kolonial dahulu dimana arsitekturnya menggunakan arcade.

Dan banyak fungsi dari Gedung Landmark Braga ini, yakni selain sebagai simbol seni dan sejarah kota ini juga, kini, bangunan ini kerap digunakan untk menggelar even kontemporer seperti pameran. Bangunan peninggalan zaman Belanda ini seringkali dijadikan tempat pameran buku dan komputer dalam setiap minggunya. Penduduk Bandung maupun mereka yang sedang melancong ke Bandungpun bisa menyambangi pameran ini.


Hal ini tentu saja sangat memudahkan terutama bagi kalangan pelajar maupun mahasiswa ketika mereka hendak mencari komputer atau buku yang berkualitas namun dengan harga yang menggiurkan. Juga backgroundnya yang kental sekali dengan aspek sejarah membuat siapapun yang berkunjung menjadi betah dan nyaman. Selain juga, dari lokasi Landmark Braga ini ada beberapa lokasi lain yang juga bisa Anda kunjungi semisal Braga City Walk, Hotel Bandung seperti Aston Apartment.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)

sumber;wikipedia .com

0 Response to "Gedung Landmark Braga "

Trading Bitcoin